LPPM UPNJV
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta – Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengikuti kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Reviewer Penelitian Nasional yang dilaksanakan secara daring oleh Quantum HRM pada senin s.d kamis, 3 s.d 6 Juni 2024.

Beberapa instansi yang mengikut kegiatan sertifikasi ini diantaranya adalah dari Instansi Universitas Kristen Maranatha, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Negeri Medan, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, serta dari Universitas Riau dan Universitas Dhayana Pura Bali.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UPN “Veteran” Jakarta menfasilitasi sebanyak 23 Dosen dari UPN “Veteran” Jakarta dari 7 fakultas untuk mengikuti pelatihan tersebut guna meningkatkan kapasitas Dosen UPN “Veteran” Jakarta khususnya dibidang Penelitian.

Hari pertama pelatihan Reviewer Penelitian Nasional diisi oleh Narasumber yaitu Prof. Dr. Ir. Bambang Prasetya, M.Sc dan Prof. Dr. Ir. Pribadiyono, M.S. dengan materi terkait Standardisasi dan Penilaian dalam Penjaminan Mutu Penelitian, Penerapan Standar SNI ISO/IEC 17024:2012, Peta Jalan dan Metodologi Reviewer Penelitian Nasional, Etika, Kriteria Penugasan, dan Risk Assessment Reviewer Penelitian, dan Anggaran.

Kegiatan pelatihan Metodologi Reviewer Penelitian Nasional dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d 17.00 WIB. Para peserta dari UPN ”Veteran” Jakarta mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan antusias.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?