LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (14/07/2023) – Pada 10 Juli 2023 hingga 11 Juli 2023 lalu, Tim LPPM UPN “Veteran” Jakarta berkunjung ke Kabupaten Indramayu dalam rangka melakukan Focus Group Discussion (FGD) dengan Bappeda Litbang Indramayu. Sebelum melakukan FGD, Tim LPPM UPN “Veteran” Jakarta melakukan pertemuan dengan salah satu Staff Bupati Indamayu yaitu Pak Umar. Pertemuan ini bertujuan untuk menawarkan dan merencanakan kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) UPN “Veteran” Jakarta dengan DPRD Indramayu.

Selanjutnya, Tim LPPM UPNVJ melakukan Focus Group Discussion dengan Bappeda Litbang Indramayu. Kegiatan FGD ini dilaksanakan secara Hybrid di kantor Bappeda Litbang dengan menggunakan Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Bappeda-Litbang Indramayu, jajaran kepala Dinas, dan dosen-dosen UPN Veteran Jakarta yang melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Indramayu.

Acara FGD dibuka oleh Kepala Bappeda – Litbang Indramayu, Lin Indayati. Dalam FGD ini Lin Indayati juga memaparkan mengenai topik-topik seperti program-program yang dimiliki oleh Kabupaten Indramayu dan Berbagai permasalahan yang terdapat di kabupaten Indramayu seperti terkait infrastruktur, Kesehatan Masyarakat, Pendidikan, Perikanan dan Perlautan, Peternakan, Pariwisata, Koperasi Perdagangan dan Industri, Lingkungan Hidup, Tenaga Kerja, Sosialm Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan, Komunikasi dan Informatika, Pemberdayaan Masyarakat, Pertanian, dan Ketahanan Pangan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Ketua LPPM, Dr. Sri Lestari Wahyuningroem. Beliau menjelaskan terkait penelitian dan abdimas dengan tema Smart Village yang telah dilakukan oleh dosen-dosen UPN Veteran Jakarta. 

Selain itu, Dr. Sri Lestari Wahyuningroem juga memaparkan roadmap dan timeline kerjasama. Harapannya, kerjasama ini terus berlanjut hingga tahun ke-3 sesuai dengan roadmap yang telah disepakati. Kegiatan FGD berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari dosen UPN “Veteran” Jakarta, maupun dari dinas-dinas Indramayu.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?