LPPM
Share this info

LPPM UPN “VETERAN” JAKARTA (07/07/2023), LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta berkunjung ke UPN “Veteran” Jakarta dalam rangka studi banding. Dalam kata sambutannya, Ketua LPPM UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Sri Lestari Wahyuningroem mengucapkan Selamat datang dan Terimakasih kepada UPN “Veteran” Yogyakarta karena telah berkunjung ke LPPM UPN “Veteran” Jakarta. 

Turut hadir dalam rangka studi banding ini yaitu Ketua LPPM UPNVYK, Kapus Abdimas, Kapus KKN, Kapus Perencanaan dan Pengembangan, Kabag TU LPPM dan Staff TU LPPM UPNVYK. Studi Banding ini membahas terkait peneltian dan pengabdian kepada masyarakat UPNVJ dan UPNVYK. 

Dalam hal Pengabdian Kepada Masyarakat, Ketua LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta yaitu Dr. Hendro Widjanarko, M.M mengatakan bahwa “Perlu menghidupkan kembali pengabdian masyarakat yang bekerja sama dengan instansi lain seperti taruna-taruna yang berlangsung di pulau terluar Indonesia”. Ujarnya. 

Dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UPN “Veteran” Yogyakarta  melaksanakan dibeberapa daerah Jogja dan Jawa Timur seperti Gunung Kidul, Bantul, Boyolali, Wonosobo, Kebumen dan lainnya. KKN tersebut dilakukan selama 3 bulan dan akan terkonversi menjadi 20 sks. UPN “Veteran” Yogyakarta juga mewajibkan KKN bagi mahasiswa aktif, sehingga meningkatkan minat bagi mahasiswa.

Ketua LPPM UPN “Veteran” Jakarta juga melakukan paparan terkait kegiatan yang dilakukan oleh LPPM UPNVJ dan skema-skema yang ada dan mendapatkan apresiasi dari ketua LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta “skema-skema penelitian menarik dan  sangat bagus dalam  mendorong serta meningkatkan penelitian di kampus” Katanya.  Ketua LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta juga mengatakan bahwa perlu adnaya kolaborasi untuk melakukan penelitian di Timor Leste. “Perlu diadakan kolaborasi antara UPN “Veteran” Yogyakarta dan UPN “Veteran” Jakarta untuk melakukan penelitian dengan Timor Leste.” Tutupnya. 

Pada sesi terakhir LPPM UPNVJ memberikan kenang-kenangan kepada LPPM UPNVYK dan begitupun sebaliknya.  Dr. Hendro Widjanarko, M.M selaku Ketua LPPM UPN “Veteran” Yogyakarta mengucapkan Terima Kasih kepada LPPM UPNVJ karena telah disambut dan dijamu dengan baik. 

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?