LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta, (27/12/2022), Dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) laporan akhir penelitian dan pengabdian kepada masyarakat hibah internal, LPPM menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bersama para reviewer.

Kegiatan tersebut dilakukan secara online melalui Zoom pada pukul 10.00 WIB. Plh. Ketua LPPM, Dr. Ibnu Malkan, juga turut membuka dan memberikan arahan kepada para dosen reviewer yang hadir.

“Dengan adanya sosialisasi ini, kami ingin menjelaskan panduan untuk para reviewer dalam menilai laporan akhir para dosen. Para reviewer juga perlu mengecek luaran penelitian dan abdimas dosen yang di-review,” kata Plh. Ketua LPPM, Dr. Ibnu Malkan.

Kemudian, sosialisasi dilanjutkan dengan paparan panduan oleh Kepala Pusat Penelitian, Dr. Alif Razi dan juga Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat, Dr. Firlia Ayu. Setelah pemaparan, terdapat diskusi antara para reviewer dengan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Plh. Ketua LPPM berharap para reviewer dapat membantu LPPM untuk mengecek kembali laporan akhir, laporan keuangan, serta luaran yang dikumpulkan oleh para dosen. Kegiatan sosialisasi ini diakhiri dengan informasi mengenai pendaftaran reviewer untuk tahun 2023 mendatang.

“Bapak dan Ibu dosen UPN ‘Veteran’ Jakarta bisa mendaftarkan diri kembali untuk menjadi reviewer tahun 2023. Pendaftaran bisa dilakukan melalui sim.upnvj.ac.id sampai tanggal 30 Desember 2022,” tutup Dr. Ibnu Malkan.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?