LPPM
Share this info

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) menyelenggarakan Kegiatan Workshop “Mengapa Komunikasi Sains Penting bagi Akademisi” yang dilaksanakan melalui ZOOM, yang dihadiri kurang lebih 100 partisipan, Kamis 20 Mei 2021. Workshop ini berkolaborasi dengan the conversation dan Inside Indonesia dengan menghadirkan pembicara nasional maupun internasional.

Sambutan yang diberikan oleh bapak Anter Venus selaku Wakil Rektor bidang akademik membuka kegiatan workshop tersebut. Selanjutnya materi dipaparkan oleh narasumber yaitu Dr. Jemma Purdey(Monash University) selaku coordinating editor dari inside Indonesia dengan materi pengenalan inside Indonesia dan pengalaman narasumber dalam menulis artikel penelitian dalam media popular. Begitu juga dengan narasumber kedua yaitu Fito Rahdianto (The Conversation) dengan materi pentingnya mengkomunikasikan hasil riset, dan upaya yang dilakukan oleh UPN Veteran Jakarta dalam berkomunikasi dengan audience melalui sosial media serta membahas cara menjadi penulis pada The Conversation Indonesia.

Workshop yang dimoderatori oleh Lukman Waluyo memiliki antusias yang baik dari audience, dilihat dari banyaknya audience yang tertarik dan bertanya terkait materi yang diberikan. Tak lupa adanya sesi foto Bersama dengan narasumber dan hadirin.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?