LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (20/12/2022), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat kembali menyelenggarakan kegiatan Rangkaian Sosialisasi Tahun 2022 dan 2023. Kegiatan ini diadakan di ruang Bhinneka Tunggal Ika, Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta.

Rektor Dr. Anter Venus, Drs, MA,Comm dan Wakil Rektor bidang Akademik Dr. R. Dudy Heryadi turut menghadiri kegiatan sosialisasi tersebut. Selain itu, LPPM juga mengundang jajaran pimpinan dan dosen dari setiap Fakultas.

Melalui kegiatan Rangkaian Sosialisasi, Plh. Ketua LPPM Dr. Ibnu Malkan Bakhrul Ilmi, S.Gz., M.Si memaparkan Rancangan Induk Penelitian (RIP) dan Rancangan Induk Pengabdian kepada Masyarakat (RIPKM).

“RIP dan RIPKM tingkat Universitas ini telah kami sesuaikan dengan RIP RIPKM yang diberikan oleh pihak Fakultas. Kami harap dengan RIP RIPKM ini bisa menjadi acuan untuk dosen melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Plh. Ketua LPPM, Dr. Ibnu Malkan Bakhrul Ilmi, S.Gz.

Wakil Rektor bidang Akademik Dr. R. Dudy Heryadi mengatakan bahwa kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat harus saling berkesinambungan dan dapat melibatkan mahasiswa.

“Dengan demikian tercapai juga kegiatan MBKM yang diperuntukkan kepada mahasiswa,” Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. R. Dudy Heryadi.

Kemudian, Kepala Pusat LPPM UPN “Veteran” Jakarta juga turut memaparkan skema-skema untuk tahun 2023. Adapun skema yang dipaparkan, yaitu skema penelitian, skema pengabdian kepada masyarakat, skema publikasi, dan juga skema inkubator bisnis (Inkubiz). “

Rangkaian Sosialisasi ini berlanjut dengan pemaparan data hasil skor Sinta para dosen UPN “Veteran”Jakarta. Antusiasme dosen terlihat sangat positif terhadap acara yang dimulai pukul 13.00 hingga 16.00. Terlihat dari diskusi yang berlangsung dengan komunikatif.  

“Kami harap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, data-data yang diberikan bisa menjadi dasar dan dibahas lebih lanjut oleh pihak Fakultas,” tutup Plh. Ketua LPPM, Dr. Ibnu Malkan Bakhrul Ilmi, S.Gz.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?