LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (15/07/2023) – LPPM UPN “Veteran” Jakarta pada hari Jum’at, 14 Juli 2023 lalu melakukan serangkaian rapat terkait dengan persiapan acara-acara yang akan dilakukan oleh LPPM UPN “Veteran” Jakarta dalam waktu beberapa hari dan bulan kedepan. 

Dalam waktu dekat ini tepatnya pada hari Selasa, 18 Juli 2023 nanti, LPPM UPN “Veteran” Jakarta akan mengadakan acara Seminar  dengan Global Health Focus dengan Tema “The Environmental Impact on Human Health : Climate Change and Natural Disasters”. Acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh narasumber yang ahli di bidang kebencanaan. 

Tidak hanya seminar, acara ini akan dilaksanakan selama 4 hari lamanya dari tanggal 17 Juli – 18 Juli 2023 dan 20 Juli – 21 Juli 2023 dengan jenis acara yang berbeda-beda. Jika pada tanggal 18 juli 2023 merupakan seminar, maka pada tanggal 17 Juli 2023 adalah Workshop terkait dengan penulisan dan publikasi jurnal. Workshop tersebut nantinya akan dihadiri oleh para Dosen. Nantinya pada workshop tersebut, para dosen akan dibimbing dengan narasumber yang sudah ahli dalam penulisan dan publikasi jurnal Scopus.

Selanjutnya, acara dilaksanakan kembali pada tanggal 20 juli – 21 juli 2023. Acara ini berbentuk Workshop yang akan dihadiri oleh mahasiswa. Pada wokrshop ini nantinya mahasiswa akan diperkenalkan dengan topik seputar kesehatan global dan kepemimpinan dibekali dengan keterampilan identifikasi dan analisa masalah kesehatan global, dan dibimbing untuk mengembangkan Paper/Karya Ilmiah untuk diterbitkan di Jurnal terindeks Scopus

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?