LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (24/07/2023)- Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UPN “Veteran” Jakarta bersama Global Health Focus mengadakan acara Research Seminar & Publication Mentorship 2023 bertajuk “Achieving University Excellence through Research” pada senin, 17 Juli 2023 lalu. 

Kegiatan ini merupakan workshop penulisan dan publikasi ilmiah bagi para dosen UPN “Veteran” Jakarta yang bertujuan untuk membangkitkan komunitas pemikir kritis dan pemimpin dalam kesehatan global dengan membekali dosen dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengidentifikasi dan mengirimkan manuskrip ke jurnal berkualitas dan belajar secara interaktif dengan para Editor-In-Chief dan profesor yang sudah banyak menerbitkan artikel ilmiah di jurnal berkualitas berskala internasional. 

Pada kegiatan workshop ini dihadirkan para narasumber yang sudah ahli dalam menerbitkan artikel ilmiah di jurnal internasional diantaranya yaitu Prof. Don Eliseo Lucero Prisno III yang merupakan seorang founder Global Health Focus dan juga merupakan seorang Editor in Chief  of Public Health Challenges (Wiley) juga seorang Faculty Member  di London School of Hygiene and Tropical Medicine. 

Dihadirkan juga seorang narasumber yang sudah ahli dalam menerbitkan jurnal berskala nasional dan internasional yaitu Prof. Dewi Susanna. Beliau merupakan Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia. Dalam Workshop ini beliau memberikan perspektifnya terkait dengan artikel yang layak terbit di jurnal berkualitas nasional maupun internasional dan memberikan kiat serta tips submisi publikasi artikel ilmiah di jurnal terindeks scopus.

Pada kegiatan workshop ini juga diharapkan dapat membuka peluang bagi tulisan-tulisan yang dihasilkan dari workshop ini untuk dipublikasikan di jurnal-jurnal terindeks Scopus.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?