LPPM
Share this info

https://ejournal.upnvj.ac.id/index.php/JEP/issue/view/233/showToc

Daftar Isi

Artikel

INFLUENCE OF PUBLIC OPINION ON THE MANAGEMENT OF VACCINE ISSUESJuan Malik Frederick Turpyn, Manik SunuantariDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4187  Abstract views : 222 |  views : 126 timesPDF142-152
PENGARUH AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INDIHOME (SURVEY PADA PELANGGAN INDIHOME DI FACEBOOK INFO PASANG WIFI INDIHOME)Ilona Vicenovie Oisina SitumeangDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4279  Abstract views : 207 |  views : 127 timesPDF153-162
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL UPN VETERAN JAKARTALukman Saleh Waluyo, Ratu Nadya Wahyuningratna, Noor FalihDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4004  Abstract views : 186 |  views : 139 timesPDF163-169
PERAN PUBLIC RELATIONS PT ASTRA INTERNATIONAL, TBK PADA PROGRAM CSR “NURANI ASTRA” DI MASA PANDEMIK COVID-19Uljanatunnisa Uljanatunnisa, Vina MahdalenaDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4390  Abstract views : 248 |  views : 142 timesPDF170-180
ANALISIS STIKER WHATSAPP SEBAGAI SIMBOL DALAM KOMUNIKASI DIKALANGAN MANULA (WHATSAPP GRUP KELUARGA BESAR ASRAMA POLISI NELAYAN (ARNEL)Thifaal Kautsar Roosyidah, Poppy FebrianaDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4332  Abstract views : 251 |  views : 204 timesPDF181-190
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF DALAM KONFLIK AGRARIA (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @FORUMPANCORANBERSATU)Julio Eliezer Mamahit, Aprilyanti PratiwiDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4382  Abstract views : 162 |  views : 87 timesPDF191-200
SINERGI DAN KOLABORASI SEBAGAI STRATEGI MEDIA CETAK BERTAHAN DALAM ERA DISRUPSIDanar Kristiana DewiDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4225  Abstract views : 148 |  views : 77 timesPDF201-213
MEDIA CONSTRUCTION OF ERICK THOHIR IN DETERMINING THE COMMISSIONERS OF STATE-OWNED ENTERPRISES (BUMN)Radita Gora, Munadhil Abdul Muqsith, Barek HossainDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.3850  Abstract views : 133 |  views : 50 timesPDF214-223
Analisis Literasi Digital Guru Penyandang Tunanetra Di Sekolah Luar Biasa Negeri A Pajajaran Kota BandungAbellisa Ramanov Tanto, Ruth Mei Ulina MalauDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4058  Abstract views : 58 |  views : 43 timesPDF224-236
PERUBAHAN PARADIGMA PENELITIAN ILMU KOMUNIKASI (DARI PARADIGMA KLASIK MARXISME – HEGELIAN MENUJU PARADIGMA KRITIS MAZHAB FRANKFURT)Azwar AzwarDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4493  Abstract views : 186 |  views : 116 timesPDF237-246
PROGRAM TALK SHOW “KATA SANDI” DI INEWS DAN MINAT BERWIRAUSAHA MASYARAKAT KELURAHAN PULO GEBANG DI MASA PANDEMI COVID-19Ferina Syafa Vaagna, Rini Riyantini, Vinta SevillaDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i1.3143  Abstract views : 69 |  views : 25 timesPDF247-255
PANDANGAN MEDIA MASSA TIONGKOK TERHADAP KONFLIK RUSIA DAN UKRAINA (STUDI KASUS: XINHUA NEWS)Garcia Krisnando Nathanael, Irpan Ripa’i Sutowo, Wiwiek Rukmi Dwi AstutiDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4188  Abstract views : 100 |  views : 80 timesPDF256-265
Kajian Model U- Curve Terhadap Fenomena Adaptasi Pedagang Asli dengan Pedagang Pendatang di Kawasan Kalijodo JakartaMaria Febiana Christanti, Puri Bestari MardaniDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4648  Abstract views : 68 |  views : 37 timesPDF266-274
FENOMENA PAWANG HUJAN (ANALISIS RESEPSI MAHASISWA MAGISTER ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM BANDUNG TERHADAP PAWANG HUJAN MANDALIKA DALAM VIDEO BERJUDUL “MENDEBAT SI PAWANG HUJAN” PADA PODCAST DEDDY CORBUZIER)Mira Kumala SariDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4291  Abstract views : 176 |  views : 90 timesPDF275-285
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS KPCPEN DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DI INDONESIAKrizia Putri Kinanti, Siti Tanti HardiyantiDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4388  Abstract views : 98 |  views : 48 timesPDF286-298
PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP POSTINGAN KEPUTUSAN LEPAS HIJAB INFLUENCER @RACHELVENYA DI INSTAGRAMAnisatul Afifa, Kusnarto KusnartoDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4329  Abstract views : 83 |  views : 50 timesPDF299-307
Perencanaan Komunikasi Politik Ali Ibrahim Dalam Pemilihan Kepala Daerah Tidore KepulauanSaiful Amir, Sa’diyah El AdawiyahDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4248  Abstract views : 57 |  views : 24 timesPDF308-318
BRAND EQUITY PRODUK MOTHER OF PEARL DALAM AKUN INSTAGRAM @MOP.BEAUTYEny Ratnasari, Puspita Megasari, Siska Armawati SufaDOI: http://dx.doi.org/10.33822/jep.v5i2.4191  Abstract views : 245 |  views : 192 timesPDF319-333