LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta – Pada hari terkahir Coaching Clinic (8/03/2024), Para peserta dapat mengumpulkan proposal yang telah disusun sebelumnya untuk nantinya diberikan review oleh para narasumber. Kegiatan coaching clinic penyusunan proposal penelitian DRTPM Tahun 2024 telah berlangsung selama tiga hari intensif, mulai dari tanggal 6 maret 2024 hingga 8 maret 2024. 

Kegiatan coaching clinic ini telah dihadiri oleh para peneliti dan akademisi yang berbakat. Mereka tela memperoleh panduan dan saran berharga dari para ahli dalam penyusunan proposal penelitian mereka, untuk memastikan proposal yang disusun memiliki kualitas yang tinggi dan relavan dengan tantangan industri saat ini. 

Pada sesi coaching clinic ini, peserta telah mendapatkan pemahaman mendalam tentang struktur proposal penelitian, teknik menyusun tujuan penelitian yang SMART (Specific, Measurable, Achievable, Relevant, Time-bound), serta mendalami kajian literatur yang relevan untuk memperkuat dasar penelitian mereka. Setelah coaching clinic insentif, para peserta akan melanjutkan perjalanan mereka untuk submit proposalnya di DRTPM tahun 2024. 

Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dan antusiasme para peserta dalam kegiatan Coaching Clinic ini. Semangat mereka dalam menghadapi tantangan penelitian teknologi manufaktur akan menjadi aset berharga bagi kemajuan industri di masa depan.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?