LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta – LPPM UPN “Veteran” Jakarta kembali menggelar kegiatan sosialisasi dan pengajuan insentif untuk luaran publikasi penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) pada tahun 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen UPNVJ untuk mendorong produktivitas riset dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta. Sosialisasi pengajuan insentif dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Maret 2024.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi LIT dan PKM yang dihasilkan oleh dosen UPN “Veteran” Jakarta. LPPM UPN “Veteran” Jakarta menggelar acara sosialisasi dan pengajuan insentif luaran publikasi Lit dan PKM tahun 2024. Dalam sambutannya Ketua LPPM UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Sri Lestari Wahyuningroem menyampaikan update terkait kinerja penelitian dan PKM tahun 2023 lalu, beliau juga menyampaikan bahwa kinerja Lit dan PKM tahun 2023 secara detail telah tercantum pada Annual Report 2023 yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para dosen dan peneliti UPNVJ mengenai prosedur dan persyaratan pengajuan insentif untuk luaran publikasi penelitian dan PKM. Para peserta akan diberikan pemahaman yang jelas tentang mekanisme pengajuan, kriteria penilaian, dan jenis insentif yang tersedia berdasarkan dengan KEP Rektor dan SBM Tahun 2024. Pemaparan Insentif ini dipandu langsung oleh Kepala Pusat Publikasi, Faizi.,Ph.D. 

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?