LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (26/12/2022), Inkubator Bisnis (Inkubiz) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) mengadakan sosialisasi bersama para tenant Inkubiz tahun 2022 dan calon tenant Inkubiz tahun 2023 mendatang.

Sosialisasi Inkubiz ini membahas mengenai pendirian badan usaha, proyek yang akan dijalankan tahun 2023, dan juga pertemuan pertama bagi calon tenant. Kegiatan tersebut juga turut menghadiri notaris, Saiful, M.Kn, untuk membahas terkait pendirian badan usaha para tenant Inkubiz.

Manajer Inkubator Bisnis,  M. Octaviano Pratama, M.Kom., mengatakan bahwa pendirian badan usaha penting bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). “Hal ini untuk menunjang legalitas dari suatu usaha. Karena dalam berbisnis legalitas sangat penting untuk diakui dan sebagai upaya menjaga relasi dengan konsumen serta mitra,” ujar M. Octaviano Pratama, M.Kom.

Kegiatan sosialisasi berlangsung sejak pukul 13.00 siang sampai dengan pukul 16.00 sore dan berlokasi di Jalan Petogogan 1 No. 41, Jakarta Selatan. Terdapat 10 perwakilan tenant Inkubiz dan 3 calon tenant yang menghadiri kegiatan tersebut.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?