LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (09/06/2023),  LPPM UPN “Veteran” Jakarta menghadiri rapat bersama Wali Kota Depok terkait kolaborasi yang telah dilakukan bersama Pemerintah Kota Depok. Berdasarkan pada hasil pengisian formulir aplikasi UNESCO Creative Cities Network (UCCN) dan wawancara terhadap perwakilan enam kabupaten/kota  yang menjadi nominasi, Kota Depok terpilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam kota kreatif UNESCO 2023.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut, pada tanggal 12 – 14 Juni 2023 akan dilakukan kunjungan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pengusulan Nominasi Anggota Jejaring Kota Kreatif UNESCO 2023. Pada tanggal tersebut Tim Mitra Kota Depok juga akan melakukan pemaparan terkait Kode Margoda dan Fundex. Tim LPPM UPN “Veteran” Jakarta juga akan memaparkan terkait Cloud Kitchen.

Pada Hari Senin 12 Juni 2023 akan dilakukan kunjungan lapangan ke Cloud Kitchen UPN “Veteran” Jakarta yang berlokasi di Pancoranmas. Agenda selanjutnya pada hari Selasa 13 Juni 2023 akan ada perbaikan dokumen dan pada hari Rabu 14 Juni 2023 diadakanya Finalisasi Dokumen. Sebagai dukungan Wali Kota Depok ke mitra UMKM, Wali Kota Depok akan memfasilitasi mitra dengan menyediakan lahan untuk dikembangkan, lahan tersebut yaitu Gedung parkir lantai 8 dan kantin Pemerintah Kota Depok. Lalu agenda berikutnya memeriksa lahan yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Depok.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?