LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (8/6/2023), Dalam rangka menindaklanjuti prorgram Inkubator Bisnis (Inkubiz), LPPM UPN “Veteran” Jakarta mengadakan rapat koordinasi dengan beberapa vendor untuk membantu tercapainya penyelesaian pembangunan Cloud Kitchen & Co Working Space LPPM UPN “Veteran” Jakarta.

LPPM UPN “Veteran” Jakarta bekerja sama dengan vendor yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya, terutama vendor untuk instalasi Cloud Kitchen karena pemasangan peralatan Cloud Kitchen dibutuhkan ketelitian dan rancangan yang sesuai dengan standart industry. “Harapannya Cloud Kitchen akan digunakan selama 24 jam dan harus dirancang serta di develop sesuai dengan standart industry terutama ISO dan HAACP” Ujar Ocataviano Pratama, S.Kom.,M.Kom selaku Manajer Inkubator Bisnis (Inkubiz) LPPM UPN “Veteran” Jakarta.

Ocataviano Pratama, S.Kom.,M.Kom juga menjelaskan terkait perlengkapan yang nantinya akan dipasang dan digunakan pada Cloud Kitchen “Untuk Cloud Kitchen diharapkan tanpa utensil namun sudah ada hood, fresh air, sanitasi, dan exhaust (penyedot hawa panas). Serta perlu ada rancangan khusus untuk gas dan beberapa hal lain yang sesuai dengan standart industry” Ujarnya.

Rizal selaku vendor design interior Co Working Space menjelaskan bahwa untuk pembongkaran di lapangan membutuhkan waktu sekitar 1 minggu lamanya dan sudah bisa dimulai per hari ini. Riski selaku vendor instalasi peralatan Cloud Kitchen juga menyatakan bahwa target untuk pemasangan semua peralatan Cloud Kitchen sekitar 1 minggu namun diusahakan untuk bisa lebih cepat.

Ocataviano Pratama, S.Kom.,M.Kom juga memberikan masukan untuk adanya jalur yang dapat menghubungi Cloud Kitchen dan Co Working Space “Ada 1 pintu yang dapat menghubungi Cloud Kitchen dengan Co Working Space untuk pengunjung memesan makanan” tutupnya.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?