LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta, (21/08/2023), Tahun ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan acara Pekan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2023 yang mengusung tema Menguatkan Bela Negara melalui Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.”

Salah satu rangkaian kegiatan dari Pekan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2023 yaitu Workshop Penulisan Buku Ajar Perguruan Tinggi bersama Rajawali Press yang diselenggarakan secara offline pada hari Senin, 21 Agustus 2023 di Lap. Terpadu Perpustakaan, Lantai 2 Kampus UPNVJ Pondok Labu.  

Pada workshop ini diadakan Pelatihan Penulisan Buku Ajar yang dipaparkan oleh Senior Editor PT. Rajawali Press, Yayat Sri Hayati, S.Sos dan Marketing PT Rajawali Press, Henny Wuryansari. Dalam workshop ini juga diadakan sesi diskusi dengan peserta.

Di dalam Workshop ini, diadakan penandatanganan Memorandum of Understanding antara UPNVJ dan LPPM dengan PT. Rajawali Press. Nantinya, para dosen bisa menerbitkan naskah buku ajar perguruan tingginya dengan Rajawali Press.

Acara pembukaan sekaligus workshop hari pertama Pekan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2023 tersebut berlangsung hingga pukul 12.00. Setelah acara workshop, terdapat pula kegiatan peresmian Pameran Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Plaza Soemari dan Bazar Festival Mitra.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?