LPPM
Share this info

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat – (15/08/2023) LPPM UPNVJ bersama Tim Inkubiz mengahadiri acara Festival Entrepreneur Indonesia Tahun 2023 di gedung PIDI 4.0, Jakarta Barat.

Festival Entrepreneur Indonesia Tahun 2023 diadakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 18 agustus 2023 hingga 19 agustus 2023 yang menghadirkan beberapa narasumber dari dalam dan luar negri.

Dalam acara Festival Entreprenur Indonesia tahun 2023 dihadirkan beberapa narasumber, salah satunya yaitu Dr. Surya Kresnanda yang merupakan seorang pembisnis serta penulis buku “Leader As a Coach”.

Dalam sesi ini Dr. Surya Kresnanda memberikan materi terkait Leader as a Coach. Beliau juga memberikan penjelasan terkait perbedaan pedagang serta pembisnis ” Jika masih mengurus sendiri, yang sedang dijalankan itu namanya berdagang, berdagang fokus pada produk dan teknik. Namun, Pembisnis fokus pada orangnya. Bagaimana memampukan tim supaya bisa menjalankan tugasnya dengan baik” Ujarnya.

Dr. Surya Kresnanda juga menjelaskan bahwa tugas seorang coach adalah menjaga agar semua berjalan on track. “Supaya tetap on the track, team dapat dibuatkan training menu, yang dimana ketika diberikan tugas, kita sebagai atasan juga harus memberikan janji untuk menagih tugas tsb” Ujar Dr. Surya Kresnanda.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?