LPPM
Share this info

LPPM UPN Veteran Jakarta, bangga menjadi mitra dari Pemerintah Kota Depok hingga terpilih dalam seleksi calon nominasi UCCN di Unesco.

Yth. Walikota Depok
di Kota Depok
Dengan hormat kami beritahukan, bahwa seluruh rangkaian kegiatan seleksi calon nominasi anggota Jejaring Kota Kreatif UNESCO (UNESCO Creative Cities Network – UCCN) tahun 2023 telah selesai dilaksanakan. Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah melakukan rangkaian proses seleksi terhadap formulir aplikasi (dossier) UCCN 2023 dari 6 (enam) kabupaten/kota peserta pada tanggal 15 – 24 Mei 2023. Sebagai tahap akhir, sesuai dengan hasil Rapat Pleno yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2023, telah ditetapkan 2 (dua) kabupaten/kota dengan 2 (dua) bidang kreatif yang berbeda sebagai perwakilan kabupaten/kota kreatif Indonesia yang akan diusulkan nominasi anggota UCCN periode Tahun 2023.
Sehubungan dengan hal tersebut, dan merujuk kepada Berita Acara Pleno Penilaian Hasil Pengisian Formulir Aplikasi UCCN 2023 tertanggal 26 Mei 2023 yang telah disampaikan oleh Panselnas kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dengan ini kami informasikan bahwa Kota Depok lolos seleksi calon nominasi anggota UCCN 2023.
Pada kesempatan ini, perkenankan kami menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas partisipasi Kota Depok dalam rangkaian kegiatan dimaksud. Dapat kami sampaikan bahwa selanjutnya Kota Depok akan mendapatkan pendampingan secara intensif untuk menyusun formulir aplikasi sesuai dengan panduan UCCN 2023.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?