LPPM
Share this info

Pada 23 Agustus 2021, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melaksanakan hari pertama rangkaian acara Pekan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Sambutan dari ibu Dr. Erna Hernawati, Ak,CPMA,CA selaku Rektor UPN Veteran Jakarta sebagai pembuka dari Pekan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Rangkaian acara pembukaan Pekan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilanjutkan dengan Sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Anter Venus, MA., Comm. Selain sambutan, beliau juga memberikan paparan terkait Kinerja publikasi pada Dosen UPN Veteran Jakarta, dilanjutkan oleh paparan Ketua LPPM UPN Veteran Jakarta mengenai Laporan Pemeringkatan dosen berdasarkan publikasi dosen UPN Veteran Jakarta.

Selain Pemeringkatan kinerja dosen berdasarkan publikasi, Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) juga memaparkan Peringkat untuk Dosen berprestasi 2021.

Acara penutup untuk pembukaan Pekan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yaitu Webinar Jurnal dan Hasil Luaran Abdimas, yang di moderatori oleh Dwi Fajar Saputra,S.Sos.MM. Narasumber pertama yaitu dari Ketua Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Dr. Herdis Herdiansyah. Narasumber 1 memberikan paparan terkait Prospek Pengembangan Jurnal abdimas. Acara webinar ini ditutup oleh foto bersama.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?