LPPM UPNJV
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta – Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mengadakan kegiatan koordinasi UPNVJ Community Territory (UCT) pada 7 Juni 2024. UPN Community Territory merupakan bentuk implementasi Corporate Social Responsibility dari UPN Veteran Jakarta sebagai kontribusi UPN untuk mendukung peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di sekitar kampus.

Kegiatan koordinasi tersebut dihadiri oleh Dr. Anter Venus, MA, Comm selaku rektor, Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH. selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Dr. Sri Lestari Wahyuningroem selaku Ketua LPPM UPNVJ, Dr. Ibnu Malkan Bahkrul Ilmu, S.Gz., M.Si. selaku Sekretaris LPPM dan Dr. Firlia Ayu Arini, S.K.M., M.K.M. selaku Kapus PKM & KKN serta koordinator tim UCT. Tim UCT sendiri dihadiri oleh Dr. Drina Intyaswati, M.Si. sebagai tim UCT FISIP, Dr. Laily Hanifa, SKM., M.Kes., dan Nanang Nasrulloh, STP. M.Si. Sebagai TIM UCT Fikes, lalu dari TIM UCT dihadiri oleh bapak Dekan FT Dr. Ir. Muchamad Oktaviandri serta Budhi Martana, S.T., M.M. , dari FK dihadiri oleh Dr. dr. Mutia Amalia., M. Biomed., dan Rika Revina, S.Farm., M.Farm.

Sebagai bentuk bahwa UPNVJ perlu berperan dalam pengembangan masyarakat disekitar kampus Pondok Labu dan Kampus Limo dengan jarak 3KM. Koordinasi tersebut dihadiri oleh stakeholder yaitu: Bapak Drs. Abdul Rahman, M.Si yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok, H. Mursalim, S.Ag, M.Si Camat Kecamatan Cinere, Tarmuji, S,Sos merupakan Lurah Kelurahan pangkalan jati, Nachnoer Vernier Atom Arss merupakan Lurah Kelurahan Pondok Labu, dr. Putri Atamayanti perwakilan dari puskesmas Pondok Labu, Intan Septiana perwakilan puskesmas Limo, dan Bapak Samsul Bahir serta tim dari pengurus yayasan panti Nugraha.

Kehadiran seluruh stakeholder dimaksudkan untuk melakukan koordinasi terkait pada permasalahan yang terjadi di sekitar Wilayah kampus serta hal-hal yang dapat ditawarkan oleh TIM UCT untuk dapat mengembangkan serta memberikan kesejaterahan bagi masyarakat sekitar kampus. Salah satu program dari UCT adalah melakukan pencegahan stunting serta memberikan penyuluhan bagi masyarakat sekitar terkait pada pengembangan ekonomi dan pengelolaan sampah. 7 Fakultas berperan penting dalam terbentuknya UCT karena gabungan Pengabdian Masyarakat kedalam UCT memberikan solusi bersama dalam permasalahan yang terjadi di sekitar kampus.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?