LPPM
Share this info

Pada senin, 16 Juli 2021, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) kembali menyelenggarakan Kegiatan Webinar “Luaran Publikasi: Kebijakan dan Kiat Praktiknya” yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Webinar ini bertujuan untuk memberikan edukasi yang dikemas secara menarik tentang jenis luaran penelitian, kriteria kelayakan luaran penelitian dan menyiapkan bukti pendukung tiap luaran penelitian. Tentu output yang ingin dicapai pada webinar ini yaitu luaran publikasi yang benar sehingga meningkatkan data record luaran penelitian dari Dosen UPN Veteran Jakarta.

Narasumber pertama pada Webinar “Luaran Publikasi: Kebijakan dan Kiat Praktiknya” yaitu Bapak Adhi Indra Hermanu, S.T., M.T (Kepala Sub Direktorat Riset Dasar, BRIN) dan dilanjutkan oleh narasumber kedua yaitu Bapak Dr. Rully Charitas Indra Prahmana Saragih, S.Si., M.Pd (Kepala Bidang Publikasi Ilmiah Universitas Ahmad Dahlan). Kedua Narasumber membagikan materi yang informatif seperti Etika publikasi, bagaimana memaksimalkan luaran publikasi dengan jabatan fungsional dan peringkat universitas, Proses publikasi buku dilevel nasional dan internasional, dan masih banyak lagi.

Webinar “Luaran Publikasi: Kebijakan dan Kiat Praktiknya” sukses membuat audience tertarik dan bertanya terkait materi yang diberikan. Tak lupa adanya sesi foto Bersama dengan narasumber dan hadirin.

Berikut materi pada Webinar “Luaran Publikasi: Kebijakan dan Kiat Praktiknya”. Semoga Bermanfaat 🙂

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?