LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta, (30/3/2023), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) mengadakan kegiatan paparan calon tenant akselerator Inkubator Bisnis (Inkubiz) gelombang 1 tahun 2023.

Pada kegiatan ini, calon tenant akselerator Inkubiz memaparkan mengenai profil start-up yang diajukan. Terdapat beberapa fokus yang dipaparkan, seperti latar belakang pendirian start-up, target pasar, strategi pemasaran, hingga rancangan anggaran start up.

Terdapat dua calon tenant Inkubiz yang melakukan pemaparan, yaitu Dr. Mekanik dan Penerbit Gramatikal Indonesia. Sedangkan untuk calon tenant Inkubiz Sehati dan NutreEat sudah melakukan pemaparan sebelumnya.

Kegiatan paparan dipimpin langsung oleh Dr. Sri Lestari Wahyuningroem selaku Ketua LPPM dan juga M. Octaviano Pratama, M.Kom., selaku Manajer Inkubiz LPPM. Presentasi dilakukan oleh perwakilan dari dosen yang mengajukan start up di sistem Simlitabmas LPPM UPNVJ.

Kegiatan berlangsung dari pukul 12.30 sampai dengan 13.30 di ruang rapat LPPM dan diakhiri dengan penandatanganan kontrak oleh Ketua tim.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?