LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta – Setiap tahun LPPM UPN “Veteran” Jakarta menggelar sosialisasi hibah internal. Tahun ini sosialisasi hibah internal dilakukan dengan 3 sesi yaitu untuk dosen, tendik serta mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta yang dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting (4/1/24). Tahun 2024 menjadi tahun awal bagi tendik UPN “Veteran” Jakarta untuk dapat bergabung dan mengikuti beberapa skema yang ada pada Hibah Internal tahun 2024.

Sesi pertama digelar untuk para dosen UPN “Veteran” Jakarta dengan beberapa skema yang disosialisasikan diantaranya yaitu Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Inkubator Bisnis serta Publikasi buku.

Sesi kedua digelar untuk para Tendik UPN “Veteran” Jakarta dengan 2 skema yang disosialisasikan yaitu Pengabdian kepada Masyarakat Dasar (PKM-D) dan Inkubator Bisnis (Inkubiz). Sesi terakhir yang digelar yaitu untuk mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta dengan skema yang disosialisasikan adalah Inkubator Bisnis (Inkubiz).

Tahun ini Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) memiliki skema baru yaitu Skema PKM yang terintegrasi dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN). PKM terintegrasi KKN merupakan kegiatan implementasi hasil-hasil penelitian yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa pada skema universitas. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat terintegrasi KKN disesuaikan dengan permasalahan dan kebutuhan masyarakat wilayah binaan.

Selain itu, tahun ini pada Skema Penelitian juga memiliki skema baru yaitu Riset Pengembangan Institusi (RPI). RPI merupakan skema riset yang mempunyai tujuan untuk membantu memfasilitasi pengembangan dan pembangunan institusi dari berbagai aspek termasuk diantarannya yaitu pengembangan kurikulum, peningkatan layanan kepada mahasiswa dan dosen, pengembangan metode pengajaran berbasis teknologi, peningkatan infrastruktur serta pengembangan kompetensi tenaga pendidik.

Pengajuan Proposal Hibah Internal Tahun 2024 mulai dibuka pada 5 Januari 2024 dan ditutup pada tanggal 24 Januari 2024 pukul 17.00 WIB.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?