LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (18/02/2022) – LPPM UPN “Veteran” Jakarta mengadakan pelatihan fotografi dan design aplikasi canva untuk para anggota tenant inkubator bisnis. Pelatihan tersebut diadakan pada hari jum’at, 16 Februari 2023 lalu di Lab Terpadu UPN “Veteran” Jakarta.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh mahasiswa, dosen UPNVJ dan UMKM Kota Depok yang merupakan anggota tenant inkubator bisnis (inkubiz) UPNVJ. Dalam sambutanya, sekretaris LPPM UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Ibnu Malkan Bakhrul Ilmu, M.Si menyampaikan bahwa pelatihan ini diadakan untuk dapat meningkatkan skill para anggota tenant khususnya dalam hal foto produk karena foto produk dan design merupakan satu hal penting dalam meningkatkan visual marketing produk yang djual “Pada pelatihan kali ini ditargetkan untuk bapak/ibu dan rekan-rekan dapat belajar dalam hal pengambilan foto produk, karena foto produk sangat penting dalam visual marketing dan dalam menarik minat pelanggan” Ujarnya.

Pelatihan kali ini, LPPM UPNVJ bekerjasama dengan UFO (UPN Fotografi dan Videografi Veteran Jakarta) untuk melatih keahlian fotografi para tenant inkubiz. UFO sendiri merupakan salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) UPNVJ yang berfokus pada bidang Fotografi, Videografi dan Desain Grafis. Para Anggota UFO yaitu Ananda Ryo Bastian Harefa, Ananda Triaji Pamungkas dan Muhammad Rifqi Wiryawan yang hadir dalam pelatihan kali ini membagikan tips dan tricknya dalam mengambil foto khususnya dalam foto produk. Para Tenant Inkubiz yang sudah membawa produk bisnisnya, dilatih satu persatu oleh tim UFO untuk mengambil foto produk yang baik dan menarik.

Selain itu, Para anggota tenant inkubiz juga diberikan pelatihan design aplikasi canva secara singkat oleh Nurshafira Khoirunniswah, S.Kom dan Denisa Nur Wahidah, S.I.Kom. Nurshafira dan Denisa merupakan editor design grafis media sosial LPPM UPNVJ. Para Tenant Inkubiz diajarkan bagaimana cara menggunakan canva untuk membantu mempercantik visual marketing produk mereka.

Para Anggota Tenant Inkubiz juga terlihat sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?