LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta (25/07/2023)- Selain Kegiatan Workshop penulisan dan publikasi ilmiah bagi dosen UPNVJ serta Seminar terkait Kebencanaan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UPNVJ berkolaborasi bersama dengan Global Health Focus (GHF) juga menggelar kegiatan workshop pelatihan kepemimpinan dan kesehatan global yang diperuntukkan bagi mahasiswa UPNVJ. Kegiatan Workshop ini dilakukan 2 hari yaitu pada tanggal 20 – 21 July 2023. 

Workshop yang bernama Global Health Emerging Leaders Program (GHELP) ini akan membekali mahasiswa dengan keterampilan identifikasi dan analisis isu-isu kesehatan global, diskusi dan kolaborasi menanggapi kasus-kasus kesehatan global, serta bimbingan dalam mengembangkan paper atau tulisan ilmiah.

GHELP merupakan program inovatif yang bertujuan untuk membentu komunitas pemikir kritis dan pemimpin kesehatan global yang akan berkontribusi dalam membangun dunia yang lebih sehat dan lebih adil. 

Dalam workshop ini mahasiswa juga menuliskan essay dengan topik kesehatan global serta memberikan pemaparan secara berkelompok terkait topik yang telah dipilih. Dalam wokrhsop ini juga dihadiri oleh tiga narasumber yaitu Prof. Don Eliseo Lucero Prisno III yang memberikan materi terkait Understanding Global Health : Definition and Dimensions, Global Epidemiology of diseas, International health laws and regulation, Health Economics and Health Technology Assesment , Understanding the landscape of research and scientific publishing, and Leadership and Values in Global Health & Navigating a Career in Global Health. 

Terdapat juga Dr dr. Yessi Crosita sebagai pembicara lokal yang membawakan materi terkait dengan Climate Change and Global Food Security. Selain itu, dari Global Health Focus yaitu dr. Adriana Viola Miranda juga membawakan materi untuk workshop terkait dengan Global Landscape of digital health innovations. 

Pada akhir sesi workshop ini diumumkan pemenang kompetisi Essay Terbaik dan Presentasasi terbaik. Bagi para pemenang mendapatkan hadiah dengan total Rp. 4.500.000

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?