LPPM
Share this info

LPPM UPN “Veteran” Jakarta, (28/04/2023), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UPN “Veteran” Jakarta menghadiri kegiatan rapat pendampingan pengisian Dossier UCCN Tahun 2023 bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dan Pemerintah Kota Depok.

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan dibukanya penerimaan dossier calon nominasi anggota jejaring Kota Kreatif UNESCO tahun 2023. Sebelumnya, Kota Depok turut mengajukan diri dalam nominasi Kota Kreatif UNESCO tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf.

Setelah proses seleksi, Kota Depok menjadi salah satu kandidat terpilih dalam nominasi Kota Kreatif UNESCO tahun 2023. Dalam hal ini Kota Depok mengajukan ekonomi kreatif yang dilakukan oleh masyarakat dan bekerja sama dengan para akademisi, seperti UPN “Veteran” Jakarta

Rapat pendampingan yang diselenggarakan melalui Zoom tersebut juga turut mengundang beberapa actor pendukung kegiatan ekonomi kreatif yang terdiri dari akademisi, pelaku bisnis, komunitas, pemerintah daerah, dan media.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?