LPPM
Share this info

LPPM UPNVJ (03/12/2023) – Lembaga Penelitian dan Pengbdian Masyarakat (LPPM) UPN “Veteran” Jakarta melaunching UPNVJ Business Hub pada Kamis, 7 Desember 2023 lalu. UPNVJ Business Hub merupakan satu unit bisnis milik UPN “Veteran” Jakarta yang dikelola oleh LPPM UPN “Veteran” Jakarta dan BPU dalam realisasinya. UPNVJ Business Hub didalamnya terdiri café, coworking space, LPPM Press, Sentra KI, Cloud Kitchen, Medical Clinic serta Meeting Room.

Dalam Launching UPNVJ Business Hub juga turut hadir Kepala Bappeda Depok, Drs. Dadang Wihana, M.Si. Dalam sambutannya, Drs.Dadang Wihana, M.Si mengatakan bahwa kerjasama yang akan dijalin antara UPN “Veteran” Jakarta dengan Kota Depok merupakan kerjasama yang dibentuk dari hati. Karena tujuan utamanya adalah memudahkan pergerakan warga Depok serta mahasiswa UPNVJ untuk bisa berwirausaha dengan nyaman.

Dalam sambutannya, Rektor UPN “Veteran” Jakarta, Drs. Anter Venus, MA.Comm merasa bangga dengan adanya UPNVJ Business Hub karena bisa menggandeng Bappeda Kota Depok untuk bekerjasama langsung dengan UPN “Veteran” Jakarta.

UPNVJ Business Hub merupakan salah satu bentuk hilirasi dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta mendukung UMKM milik dosen, mahasiswa, tendik dan juga Warga Depok. Cloud Kitchen dibuat sebagai fasilitas yang dapat digunakan oleh tenant inkubator bisnis upnvj untuk membantu menjalankan bisnisnya. Sebagai bentuk dukungan kepada Kota Depok,  Cloud Kitchen juga digunakan oleh UMKM Kota Depok dalam menjalankan bisnisnya. Cloud Kitchen merupakan bisnis kekininian berbasis online dan merupakan bisnis yang emerging. Dengan hadirnya cloud kitchen diharapkan dapat menjadi solusi bagi UMKM terutama dalam bidang Food & Bevarage.

×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

× Perlu Bantuan?